Jumat, 14 Desember 2012

RE Tanpa Amri Nomor Urut 4

GRAND ANGKASA | INI MEDAN

Suasana di Hotel Grand Angkasa Jalan Perintis Kemerdekaan riuh, Jumat (14/12) sore.
Di sepanjang jalan menuju hotel berbintang lima terlihat puluhan petugas kepolisian serta
para simpatisan masing-masing pasangan calon Cagubsu/Wagubsu yang akan bertarung merebutkan kursi Sumut 1.

Dalam pesta lima tahunan tersebut, Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku penyelenggara melakukan undian pengambilan nomor urut masing-masing pasangan calon.

Dalam suasana riuh, baik di luar maupun dalam gedung terlihat sebuah kursi kosong yang diperuntukan bagi masing-masing pasangan. Dari sisi kiri gedung terlihat pasangan Gatot Pujonugroho dan Tengku Erry Nuradi, kemudian Effendi Simbolon dan Djumiran Abdi lalu Chairuman Harahap dan Fadly Nurzal serta Gus Irawan Pasaribu dan Soekirman.

Dari pemandangan tersebut terlihat RE Nenggolan yang berpasangan dengan Amri Tambunan hanya duduk sorang diri. Ya, Amri Tambunan yang kini masih menjabat sebagai BUpati Deliserdang dikabarkan masih berada di Jakarta untuk menerima penghargaan dari Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono.

"Pak Amri di Jakarta menerima penghargaan," kata salah seorang tim sukses (TS) pasangan ini. Tanpa dampingan Amri, RE yang hanya duduk terdiam maju dengan senyum seadanya ketika tim KPU memanggil pansangan ini untuk mengambil nomor urut. Sore itu, RE tanpa Amri mendapat nomor urut 4. (redaksi)




  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar