Minggu, 02 Desember 2012

Maut di  Jalan Dalam sehari

Tabrak Lari, Dua Pengendara Sepedamotor Tewas 

MEDAN | INI MEDAN


Dalam satu malam, dua peristiwa kecelakaan tragis mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor diantaranya Abdul Rawi Sinaga (53) dan Yohanes tewas mengenaskan setelah mengalami tabrak lari di lokasi berdekatan yaitu  Jalan Mongonsidi dan Jalan Iskandar Muda Simpang Jalan Gajah Mada, Medan, keduanya kemudian dievakuasi petugas Satlantas Polresta Medan ke Rumah Sakit  Pirngadi Medan, Minggu (2/12) dinihari.
  
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kecelakaan maut tersebut pertama kali terjadi Minggu dinihari (2/12) sekitar pukul 00.15 WIB dengan korban Yohanes warga Jalan Balai Desa Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia, yang saat itu meminjam sepeda motor temannya berniat untuk membeli makanan.

Namun, sesampainya di Jalan Mongonsidi Medan, korban kemudian bersenggolan oleh oleh pengendara sepeda motor lain hingga membuat Yohanes jatuh terkapar di tengah badan jalan dengan kondisi luka parah dibagian kepala.

Korban akhirnya meninggal di lokasi kejadian karena tak sempat mendapat pertolongan medis, Aiptu Basuki personil Unit Laka Lantas Polresta Medan menyebutkan bahwa korban menderita luka parah di bagian kepala dan keningnya sedangkan pengendara sepeda motor yang menabrak korban menurut keterangan beberapa orang saksi mata, langsung kabur meninggalkan lokasi.
  
Ironisnya lagi, sepeda motor yang dikendarai oleh korban sudah tidak ditemukan di lokasi kejadian, diduga ada orang yang memanfaatkan peristiwa kecelakaan tersebut.

"Saat tiba di TKP, polisi tidak menemukan sepeda motor korban, diduga disembunyikan oleh orang lain" ungkap Aiptu Basuki.

Selanjutnya, selang beberapa jam kemudian, Minggu Dinihari sekitar pukul 04.00 WIB, Abdul Rawi Sinaga warga Jalan Suka Ikhlas, Medan juga tewas saat bermaksud mengantar papan bunga yang dibawanya dengan mengendarai becak motor platnomor BK 1208 CR berboncengan dengan temannya M Iqbal membawa papan bunga untuk diantar ke lokasi pernikahan.

Dari Jalan Iskandar Muda Medan, korban kemudian bermaksud berbelok menuju Jalan Gajah Mada Medan, namun na'as saat bersamaan truk molen bermuatan  semen curah yang juga membelok ke arah Jalan gajah mada melaju dengan kecepatan tinggi hingga mengakibatkan peristiwa kecelakaan tal terhindarkan.

Akibatnnya, Abdul Rawi tewas setelah menderita luka parah di beberapa bagian tubuhnya hingga akhirnya tewas seketika dan dievakuasi petugas, sedangkan rekannya  hanya mengalami luka ringan akibat peristiwa kecelakaan tersebut.

"Usai tabrakan supir melarikan diri bersama truknya" ujar Aiptu Basuki Menjelaskan. (Abimanyoe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar