Senin, 10 Desember 2012

Warga DS Doakan Cagubsu Efendi


DELISERDANG | INI MEDAN

Tim relawan Efendi Simbolon, Jumat (7/12), menghadiri dua perayaan Natal di Kabupaten Deliserdang. Perayaan Natal GBI di Kecamatan Sibiru-biru dan Natal Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Cabang Deliserdang dipusatkan di Wisma Uli Lubuk Pakam, .

 Kedatangan tim relawan Efendi Simbolon dipimpin Parningotan Simbolon tersebut, sekaligus meminta dukungan dan doa kepada para pendeta-pendeta yang ada di kabupaten Deliserdang, agar Effendi Simbolon sukses menuju Sumut satu pada Pilgubsu 2013 mendatang.

“Kedatangan saya kemari hanya membawa amanah dari Pak Efendi,  sekaligus menyampaikan selamat hari Natal bagi semua jemaat yang ada di kabupaten ini," kata Parningotan.

Dalam perayaan Natal Asosiasi Pendeta dengan thema : Pemimpin Kristen yang memiliki kuasa Kristus (luk  9 :1 -2), dan Sub thema : Dengan kepemimpinan  yang memiliki kuasa Kristus, kita bangun umat Kristus agar memiliki dedikasi yang tinggi terhadap Tuhan, Pemerintah dan masyarakat.

Usai mengikuti acara perayaan Natal, selanjutnya para jemaat GBI Sibiru-biru dan para pendeta yang tergabung di dalam API langsung memberikan ucapan dan dukungan kepada pasangan Efendi Simbolon tersebut.

Menurut Ketua Panitai Perayaan Natal, Pdt M Malau, perayaan Natal API ini dilaksanakan dengan hikmad dan penuh dengan kesederhanaan sebagai mana Tuhan Yesus lahir di kandang domba.

"Jadi, trima kasih pada segenap para undangan, dan donatur serta lainnya yang telah memberikan sumbangan baik tenaga moril sehingga kegiatan Natal ini dapat terselenggara," kata Pdt M Malau.

Hadir juga dalam acara ini Donald Lumbantobing mewakili Bupati Deliserdang, Pdt Wakkary anggota DPRD daerah setempat diantaranya Apoan Simanungkalit, Hermian Sianturi dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar